Jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan
Jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan – Saga Movers

Memilih jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan harus dengan penuh pertimbangan. Pasalnya melakukan pindahan Jakarta Balikpapan bukanlah perkara mudah karena harus menyebrangi pulau. Banyak resiko atau potensi kemungkinan kerusakan barang yang akan terjadi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, kini Saga Movers hadir untuk memberikan pelayanan pindahan terbaik dengan keamanan yang pasti terjamin. Anda bisa memilih Saga Movers untuk berbagai kebutuhan pindahan seperti jasa pindahan rumah, pindahan kantor, ataupun jasa pindahan antar pulau dengan tujuan Balikpapan Kaltim (Kalimantan Timur).

Fasilitas Jasa Pindahan Jakarta ke Balikpapan Saga Movers yang Membuat Pindahan Lebih Praktis

Melakukan pindahan pasti akan menguras banyak tenaga dan biaya. Anda perlu mempersiapkan banyak hal untuk pindahan mulai dari pengemasan, menyewa armada hingga proses penataan ulang barang di tempat baru. Jika Anda menggunakan jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan dari Saga Movers tentunya akan mempermudah proses pindahan Anda.

Berikut ini adalah beberapa layanan yang kami tawarkan untuk membuat proses pindahan menjadi lebih efektif dan efisien.

1. Packing (Pengemasan barang)

Semua barang yang kami pindahkan akan dikemas menggunakan material berkualitas agar tetap aman. Material yang digunakan adalah kualitas import terbaik yang dapat melindungi dan meminimalisir kerusakan barang secara maksimal.

2. Loading (Pengangkutan barang)

Setelah barang dikemas dengan aman, selanjutnya akan dimuat kedalam armada dan ditata secara rapi. Penataan barang di dalam armada juga dilakukan dengan profesional agar tetap aman selama di perjalanan.

3. Trucking (Pemindahan barang)

Proses pemindahan barang akan menggunakan jenis armada terbaik yang disesuaikan dengan kubikasi barang yang dipindahkan. Ada banyak jenis armada yang kami miliki untuk menunjang proses pindahan barang mulai dari pick up, CDD, CDE hingga container.

4. Unloading (Penurunan barang)

Setibanya di lokasi, barang akan dibongkar dan diturunkan oleh tim kami kedalam lokasi tujuan. Proses unloading akan dilakukan dengan sangat hati-hati agar tetap aman dan tidak rusak.

5. Reposisi (Penataan ulang barang)

Penataan ulang barang setelah diturunkan akan disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika Anda bingung dengan penataan ulang barang yang diinginkan, tim kami akan membantu untuk mengaturnya agar ditempatkan di tempat yang sesuai dan aman.

Pilihan Paket Jasa Pindahan Jakarta ke Balikpapan Saga Movers

Saga Movers sebagai penyedia jasa ekspedisi Balikpapan memiliki beberapa pilihan paket pindahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pindahan Anda. Setiap paketnya dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda. Bagi Anda yang butuh pelayanan khusus (special handling) bisa langsung berkonsultasi dengan customer service kami. Berikut adalah daftar paket jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan yang disediakan Saga Movers.

1. Pak Jangkut (Paket Jasa Angkut)

Paket ini menjadi favorit banyak pelanggan karena memiliki harga yang terjangkau. Meskipun begitu, layanan yang diberikan sudah cukup lengkap dibandingkan dengan harganya. Dalam paket ini, Anda akan disediakan fasilitas armada terbaik, bongkar muat barang pindahan, serta reposisi di lokasi baru sesuai keinginan Anda.

2. Pak Kumis (Paket Ekonomis)

Paket selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Pak Kumis. Jika dilihat dari fasilitas yang didapatkan, paket ini cukup worth it untuk dipilih. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan meliputi semua layanan pada paket Jangkut ditambah dengan layanan bongkar pasang furniture dan pengemasan barang-barang besar. Untuk keamanan ekstra, Anda juga bisa menggunakan layanan asuransi yang disediakan.

3. Pak Tebe (Paket Terima Beres)

Sesuai namanya, paket ini akan memberikan layanan pindahan untuk Anda yang ingin terima beres. Dengan memilih paket ini, Anda tidak perlu lagi bersusah payah mengurusi semuanya sendiri. Semua proses pindahan mulai dari packing, loading & unloading, trucking, hingga reposisi barang akan Anda dapatkan. Tambahan layanan pengemasan barang-barang kecil dan karton box juga bisa Anda nikmati di paket ini.

Area Pengiriman Jasa Pindahan Jakarta ke Balikpapan Saga Movers

Saga Movers sebagai penyedia jasa pindahan Balikpapan yang berpengalaman memiliki jangkauan area pindahan yang luas. Semua wilayah Balikpapan mulai dari kota, kecamatan, desa hingga daerah yang minim akses bisa kita jangkau dengan baik. Pindahan Jakarta ke Balikpapan menjadi lebih mudah dilakukan dengan jenis armada beragam yang kami miliki.

Tidak hanya dalam negeri, kami juga melayani jasa pindahan hingga ke seluruh negara di dunia. Layanan pindahan kami sudah pasti dijamin aman karena semuanya dilakukan sesuai standar internasional.

Baca juga: Jasa Pindahan Jakarta ke Tarakan Termurah, Aman, dan Terpercaya

Informasi Pemesanan Jasa Pindahan Jakarta ke Balikpapan Saga Movers

Ingin merasakan pindahan yang aman, nyaman, dan terjangkau? Maka Saga Movers adalah solusinya. Segera hubungi tim customer service kami dan konsultasikan segala kebutuhan pindahan Anda secara gratis. Segala urusan pindahan mulai dari jasa pindah rumah hingga jasa pindahan kantor bisa Anda nikmati di Saga Movers.

Yuk, segera hubungi tim kami dan tentukan jadwal untuk jasa pindahan Jakarta ke Balikpapan Anda sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *