Jasa Pindahan Bandung ke Pontianak Bayar Bisa DP
Jasa pindahan Bandung ke Pontianak – Saga Movers

Pindahan tidak lagi sulit dengan adanya jasa pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers yang memberlakukan sistem pembayaran DP. Sistem pembayaran ini memungkinkan proses pindahan untuk segera dilakukan. Anda tidak perlu membayar biaya dengan full di awal, cukup dengan DP proses pindahan sudah dapat dilakukan hingga tuntas.

Selain pembayaran dengan sistem DP, ada banyak keunggulan lainnya yang diberikan jasa pindahan Pontianak Saga Movers untuk Anda. Salah satu keunggulan lainnya adalah packing dengan material berkualitas. Fasilitas ini sangat penting untuk menjaga barang tetap aman selama pindahan jarak jauh seperti rute Bandung Pontianak. Yuk, cari tahu lebih lanjut mengenai jasa pindahan Saga Movers dalam artikel berikut ini!

Keunggulan Jasa Pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers

Pindahan dengan jarak tempuh yang jauh membuat tingkat keamanan barang menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Jasa pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers memberikan berbagai fasilitas berkualitas yang dapat membuat barang pindahan Anda tetap aman hingga tiba di lokasi tujuan. Berikut adalah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan:

1. Ditangani Tim Profesional

Pindahan barang akan ditangani oleh tim profesional Saga Movers yang telah berpengalaman dan tersertifikasi. Semua prosesnya dipastikan akan dilakukan dengan baik sesuai dengan SOP, sehingga barang Anda tetap aman.

2. Packing Material Berkualitas

Barang pindahan Anda juga akan dikemas menggunakan material kemas yang berkualitas impor. Beberapa jenis packing yang kami sediakan di antaranya adalah plastik wrapping, packing kayu, palet, hingga pengemasan blanket yang tebal. Layanan ini dapat meminimalisir kerusakan selama di perjalanan.

3. Dilengkapi Garansi Perlindungan Barang

Untuk lebih meningkatkan keamanan, kami juga menyediakan layanan garansi perlindungan barang yang dapat mengcover kerusakan. Dengan layanan ini, Anda jadi tidak perlu khawatir jika ada barang yang mengalami kerusakan atau hilang, karena semuanya akan kami tanggung.

Jenis Layanan Jasa Pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers

Semua layanan pindahan dapat kami sediakan untuk Anda. Anda bisa memesan berbagai kebutuhan pindahan di Saga Movers mulai dari jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, atau bahkan  jasa pindahan server, piano, dan brankas. Jika kebutuhan pindahan Anda diluar dari layanan yang kami sediakan, Anda bisa memesan layanan special handling.

Special handling ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Pindahan jadi lebih efektif dengan adanya layanan ini.

Pilihan Paket Jasa Pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers

Paket jasa pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers secara umum terbagi dua, yaitu Paket Hemat dan Paket Premium. Dalam Paket Hemat Anda bisa memilih Pak Jangkut atau Pak Kumis, sedangkan pada Paket Premium ada dua pilihan juga, yaitu Pak Tebe dan Pak Sultan. Berikut penjelasan rincinya:

Paket Hemat

Paket hemat sering dipilih oleh customer karena harganya yang terjangkau. Dalam paket ini, Anda bisa memilih paket mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda antara Pak Jangkut atau Pak Kumis. Berikut perbedaannya:

LayananPak Jangkut(Paket Jasa Angkut)Pak Kumis(Paket Ekonomis)
Armada dan driver
Tenaga profesional
Loading dan unloading barang besar
Reposisi barang besar
Bongkar pasang furniturex
Pengemasan barang besarx

Paket Premium

Paket Premium ini diperuntukan bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan super lengkap serta bebas repot. Di dalam Paket Premium ini Anda bisa memilih antara Pak Tebe atau Pak Sultan. Untuk lebih jelasnya lihat tabel berikut:

LayananPak Tebe(Paket Terima Beres)Pak Sultan (Paket Sultan)
Semua layanan dalam Pak Kumis
Pengemasan karton box
Loading dan Unloading barang kecil
Reposisi barang kecil
Garansi perlindungan barang
Jasa cleaning ruangan pindahanx

Baca juga: Jasa Pindahan Bandung ke Samarinda Paling Aman dan Terpercaya

Informasi Pemesanan Jasa Pindahan Bandung ke Pontianak Saga Movers

Untuk melakukan pemesanan jasa pindahan Bandung ke Pontianak dari Saga Movers, Anda hanya perlu menghubungi tim CS kami. Jika masih belum pasti dalam menentukan paket pindahan, Anda bisa berkonsultasi sepuasnya dengan tim kami tanpa dikenakan biaya tambahan. Anda bisa mengkonsultasikan tentang jasa pindahan antar pulau, antar kota, bahkan pindahan antar negara yang memiliki regulasi tertentu.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera pesan sekarang! Untuk informasi lainnya mengenai jasa pindahan atau jasa pengiriman mobil,  langsung saja kunjungi website Saga Movers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *