Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Ditangani oleh Tenaga Profesional
Jasa pindahan Bandung ke Lombok – Saga Movers

Melakukan pindahan antar pulau dengan jarak yang cukup jauh seperti Bandung Lombok tentunya tidaklah mudah. Untuk mempermudah prosesnya, sebaiknya Anda serahkan saja pada jasa pindahan Bandung ke Lombok Saga Movers. Dengan menggunakan bantuan jasa pindahan, Anda akan merasakan kenyamanan maksimal dalam melakukan pindahan.

Banyak yang telah menggunakan jasa pindahan Lombok dari Saga Movers dan merasa puas dengan layanan dan fasilitas yang diberikan. Hal ini dikarenakan Saga Movers memiliki tenaga ahli yang cekatan dan berpengalaman dalam menangani pindahan. Dukungan fasilitas dan layanan lengkap yang dimiliki juga dapat meningkatkan efektivitas selama proses pindahan. Penasaran bagaimana Saga Movers membantu Anda pindahan? Yuk, cari tahu detailnya di sini.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Saga Movers

Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa pindahan Bandung ke Lombok dari Saga Movers. Pelayanan maksimal dan fasilitas lengkap adalah menjadi faktor utamanya. Anda yang pindahan dengan Saga Movers akan disuguhkan beragam fasilitas dan layanan yang dapat membuat proses pindahan menjadi lebih efektif, aman, dan nyaman. Berikut ini adalah beberapa layanan yang disediakan Saga Movers!

1. Pengemasan Terjamin

Tim profesional Saga Movers akan mengemas barang pindahan Anda dengan aman menggunakan material packing berkualitas. Adapun jenis material packing yang kami gunakan  terdiri dari plastik wrapping, packing kayu, hingga blanket khusus.

2. Dilengkapi Garansi

Untuk meningkatkan keamanan barang, kami juga menyediakan layanan garansi perlindungan barang. Barang pindahan yang mengalami kerusakan atau bahkan hilang akan menjadi tanggung jawab kami. Jadi, Anda akan jauh lebih tenang dengan adanya layanan ini.

3. Pembayaran DP

Anda yang menggunakan jasa pindahan dari Saga Movers dapat menggunakan sistem pembayarn DP. Jadi, Anda hanya perlu membayarkan sebagian biayanya di awal, lalu pindahan sudah bisa dilaksanakan. Untuk pelunasannya bisa Anda lakukan setelah pindahannya selesai.

Jenis Layanan Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Saga Movers

Anda tidak perlu mencari kesana kemari untuk setiap jasa pindahan yang dibutuhkan. Di Saga Movers, Anda sudah bisa mendapatkan semuanya. Saga Movers menyediakan berbagai layanan pindahan mulai dari jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, bahkan jasa pindahan antar pulau seperti Bandung Lombok.

Tidak hanya itu, Anda yang butuh bantuan untuk pindahan barang khusus, Saga Movers juga menyediakan jasa pindahan piano, server, dan brankas. Untuk urusan pindahan, selalu ingat Saga Movers!

Pilihan Paket Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Saga Movers

Di Saga Movers, Anda bisa memilih paket pindahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini, setidaknya ada 4 pilihan paket yang bisa Anda pilih, yaitu Pak Jangkut, Pak Kumis, Pak Tebe, dan Pak Sultan. Keempat paket tersebut akan dibagi kedalam 2 kategori, yaitu Paket Hemat (Jangkut & Kumis) dan Paket Premium (Tebe & Sultan). Berikut penjelasannya:

Paket Hemat

Dibandingkan Paket Premium, Paket Hemat memiliki harga yang lebih terjangkau, sehingga tidak heran jika sering dijadikan paket favorit. Paket Hemat memiliki dua pilihan, yaitu Pak Jangkut dan Pak Kumis. Berikut untuk perbedaannya:

LayananPak Jangkut(Paket Jasa Angkut)Pak Kumis(Paket Ekonomis)
Armada dan driver
Tenaga profesional
Loading dan unloading barang besar
Reposisi barang besar
Bongkar pasang furniturex
Pengemasan barang besarx

Paket Premium

Paket Premium ini memiliki fasilitas dan layanan yang super lengkap. Untuk Anda yang ingin melakukan pindahan jarak jauh, paket ini adalah pilihan yang tepat. Di dalamnya, Anda dapat menentukan ingin menggunakan Pak Tebe atau Pak Sultan. Untuk perbedaan keduanya, Anda bisa lihat dalam tabel berikut:

LayananPak Tebe(Paket Terima Beres)Pak Sultan (Paket Sultan)
Semua layanan dalam Pak Kumis
Pengemasan karton box
Loading dan Unloading barang kecil
Reposisi barang kecil
Garansi perlindungan barang
Jasa cleaning ruangan pindahanx

Baca juga: Jasa Pindahan Bandung ke Sumbawa Paling Aman dilengkapi Garansi

Informasi Pemesanan Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Saga Movers

Demikianlah penjelasan mengenai jasa pindahan Bandung ke Lombok dari Saga Movers. Untuk Anda yang tertarik menggunakan layanan ini, segera hubungi tim CS Saga Movers. Tim kami akan dengan senang hati melayani Anda. Anda bisa berkonsultasi dan bernegosiasi harga sepuasnya dengan tim kami.

Untuk mendapatkan informasi lainnya terkait pindahan atau pengiriman mobil, Anda bisa langsung berkunjung ke website Saga Movers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *