Jasa pindahan Bandung ke Jakarta
Jasa pindahan Bandung ke Jakarta – Saga Movers

Jasa pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers dilengkapi dengan layanan door to door yang membuat pindahan jadi lebih mudah. Tim kami akan langsung datang ke lokasi untuk menjemput barang yang ingin dipindahkan dan diantar ke alamat tujuan. Layanan door to door ini tentu akan memudahkan Anda, karena tidak perlu mengantarnya sendiri ke tempat ekspedisi kami.

Anda bisa menggunakan jasa pindahan Jakarta Saga Movers ini untuk berbagai keperluan seperti jasa pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan server dan lain-lain. Jarak pindahan Bandung Jakarta akan ditempuh dengan lebih efektif dan efisien bersama Saga Movers, karena fasilitas dan kualitasnya yang mumpuni.

Alasan Mengapa Jasa Pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers Harus Anda Pilih

Selain menyediakan layanan door to door, jasa pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers juga memiliki banyak keunggulan lainnya yang bisa Anda nikmati. Akan ada banyak benefit yang didapat jika Anda memilih Saga Movers sebagai partner pindahan. Ingin tahu apa saja benefitnya? Yuk cari tahu infonya di bawah ini.

1. Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun

Saga Movers merupakan pioneer jasa pindahan profesional di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Banyak masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan urusan pindahannya kepada Saga Moers. Dengan pelayanan yang berkualitas dan fasilitas yang lengkap tentu banyak customer yang merasa puas dengan kami.

2. Gratis Survei ke Lokasi

Dalam menentukan jenis armada yang akan digunakan, tim kami akan membantu melakukan survei untuk menghitung estimasi kubikasi barang yang akan dipindahkan. Anda tidak perlu khawatir akan dikenakan biaya tambahan, karena layanan survei ini adalah fasilitas gratis dari kami.

3. Armada Pindahan Beragam

Kami menyediakan armada yang beragam untuk pengangkutan barang Pindahan Anda. Anda bisa menentukan sendiri jenis armada apa yang ingin digunakan sesuai dengan banyaknya barang. Jenis armada yang kami miliki mulai dari pick-up, truk hingga container.

4. Material Packing Berkualitas

Kami menggunakan material packing yang berkualitas untuk menjaga barang pindahan Anda tetap aman dan terhindar dari kerusakan. Material yang kami sediakan juga bervariasi mulai dari packing kayu, karton box, hingga blanket pelapis yang tebal.

Baca juga: Jasa Pindahan Bandung ke Tangerang Harga Terjangkau Bisa DP

Pilihan Paket Jasa Pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers

Saga Movers sebagai penyedia jasa ekspedisi Jakarta memiliki tiga pilihan paket yang dapat Anda pilih. Berikut ini adalah daftarnya. 

1. Pak Jangkut (Paket Jasa Angkut)

Paket Jasa Angkut atau Pak Jangkut ini banyak dipilih oleh para pelanggan karena memiliki harganya yang terjangkau. Walaupun harganya cukup terjangkau tetapi kualitas yang akan Anda terima tetap sama. Anda akan mendapatkan fasilitas berupa armada pindahan, loading dan unloading, serta reposisi barang. Paket ini cocok untuk Anda yang membutuhkan jasa pindahan antar kota.

2. Pak Kumis (Paket Ekonomis)

Pak Kumis adalah paket yang cocok untuk Anda yang punya banyak perabotan furniture. Pasalnya, dalam paket ini Anda akan mendapatkan layanan bongkar pasang furniture dan juga pengemasan barang-barang besar. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan asuransi perlindungan barang agar lebih aman.

3. Pak Tebe (Paket Terima Beres)

Ingin merasakan kemudahan maksimal saat melakukan pindahan? Paket Terima Beres adalah jawabannya. Jika memilih paket ini, Anda mendapatkan semua fasilitas yang ada pake paket Jangkut dan Kumis ditambah dengan layanan pengemasan barang-barang kecil serta karton box.

Jangkauan Area Jasa Pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers

Anda tidak perlu mengkhawatirkan jangkauan area pindahan, jika menggunakan jasa pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers. Kami memiliki jangkauan luas yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak hanya di Jakarta, kami dapat menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia hingga ke pelosok daerah. Bahkan, Anda juga bisa menggunakan jasa pindahan Saga Movers untuk pindahan ke luar negeri.

Bagaimana Cara Memesan Jasa Pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers?

Untuk Anda yang ingin menggunakan jasa pindahan Bandung ke Jakarta Saga Movers bisa dengan menghubungi kami di sini. Anda bisa melakukan konsultasi secara gratis dengan customer service Saga Mover terkait kebutuhan pindahan seperti jasa pindahan kantor, pindahan rumah, pindahan apartemen hingga pindahan ke luar negeri.

Yuk hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran harga spesialnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *