Jasa Pindahan Bandung ke Batam Diantar Hingga ke Depan Pintu
Jasa pindahan Bandung ke Batam – Saga Movers

Anda yang ingin pindahan rute Bandung Batam tentunya harus mempertimbangkan banyak hal mengingat jaraknya yang jauh. Menyerahkannya kepada jasa pindahan Bandung ke Batam terpercaya adalah keputusan yang tepat. Untuk urusan pindahan, Saga Movers dapat membantu Anda. Saga Movers adalah penyedia jasa pindahan terpercaya yang sudah membantu ribuan customer dari berbagai daerah.

Anda yang menggunakan jasa pindahan Batam dari Saga Movers tidak perlu ragu soal keamanan barang. Kami memiliki beragam fasilitas dan keunggulan yang dapat menjamin keamanan barang Anda. Bahkan, kami siap mengantarkan barang pindahan Anda langsung ke depan pintu lokasi tujuan.  Yuk, cari tahu lebih dalam melalui artikel ini sebelum Anda memutuskan menggunakan jasa pindahan Saga Movers!

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pindahan Bandung ke Batam Saga Movers

Jasa pindahan Bandung ke Batam memiliki keunggulan yang dapat mempermudah proses pindahan Anda. Berbeda dengan jasa angkut barang biasa yang hanya mengangkut dan mengantarkan barang. Kami akan membantu Anda mulai dari awal sampai akhir, hingga lokasi baru bisa langsung digunakan. Ini akan membuat Anda jadi lebih hemat energi dan biaya selama pindahan. Berikut adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan:

1. Pengemasan Super Aman

Saga Movers menyediakan layanan pengemasan yang akan membuat barang Anda terhindar dari kerusakan. Material packing yang kami pakai memiliki kualitas terbaik yang sangat terjamin. Jenis material packing yang disediakan terdiri dari plastik wrapping, packing kayu, hingga blanket.

2. Door to Door Service

Layanan door to door memberikan kepraktisan yang tinggi untuk customer. Anda tidak usah repot dan meluangkan waktu untuk mengantarkan barang ke ekspedisi pindahan kami. Semua barang pindahan Anda akan dijemput oleh tim kami dan diantarkan langsung ke alamat tujuan.

3. Armada Beragam

Untuk mengangkut barang, Saga Movers memiliki berbagai jenis armada yang mumpuni. Jenis armada kami terdiri dari pickup, CDD, CDE, Fuso,hingga kontainer. Banyaknya jenis armada yang dimiliki ini sangat cocok untuk digunakan pada jasa pindahan antar pulau.

Jenis Layanan Jasa Pindahan Bandung ke Batam Saga Movers

Dengan hadirnya Saga Movers, Anda tidak perlu mencari penyedia jasa pindahan lainnya untuk setiap kebutuhan pindahan. Karena di Saga Movers semua jenis pindahan dapat Anda dapatkan.

Saga Movers menyediakan layanan pindahan mulai dari jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan antar pulau, hingga jasa pindahan piano. Bahkan, saat ini Saga Movers juga menyediakan layanan pindahan antar negara!

Baca juga: Jasa Pindahan Bandung ke Lombok Ditangani oleh Tenaga Profesional

Pilihan Paket Jasa Pindahan Bandung ke Batam Saga Movers

Jasa pindahan Bandung ke Batam memiliki setidaknya empat pilihan paket pindahan yang disediakan. Empat pilihan paket tersebut terbagi kedalam 2 kategori, yaitu Paket Hemat dan Paket Premium. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat di bawah ini.

Paket Hemat

Pertama ada Paket Hemat, merupakan paket yang menawarkan biaya terjangkau. Paket ini cocok untuk Anda yang ingin pindahan dengan budget minim. Dalam paket ini, Anda bisa memilih menggunakan Pak Jangkut atau Pak Kumis. Berikut adalah perbedaan layanannya:

LayananPak Jangkut(Paket Jasa Angkut)Pak Kumis(Paket Ekonomis)
Armada dan driver
Tenaga profesional
Loading dan unloading barang besar
Reposisi barang besar
Bongkar pasang furniturex
Pengemasan barang besarx

Paket Premium

Selanjutnya ada Paket Premium. Paket ini dikhususkan bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan dan fasilitas maksimal dari Saga Movers. Anda dapat memilih antara Pak Tebe atau Pak Sultan dalam paket ini. Berikut adalah perbedaan antara keduanya:

LayananPak Tebe(Paket Terima Beres)Pak Sultan (Paket Sultan)
Semua layanan dalam Pak Kumis
Pengemasan karton box
Loading dan Unloading barang kecil
Reposisi barang kecil
Garansi perlindungan barang
Jasa cleaning ruangan pindahanx

Informasi Pemesanan Jasa Pindahan Bandung ke Batam Saga Movers

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan jasa pindahan Bandung ke Batam dari Saga Movers? Jika Anda tertarik dan ingin melakukan pemesanan, hubungi tim CS kami segera. Apabila Anda masih kurang yakin, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu. Tim kami akan sangat senang membantu Anda.

Itulah dia penjelasan mengenai jasa pindahan Batam Saga Movers mulai dari keunggulan, fasilitas, dan pilihan paketnya. Untuk informasi pindahan lainnya atau info tentang pengiriman mobil, Anda bisa langsung berkunjung ke website Saga Movers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *